Senin, 05 Mei 2014

Sondakh Hadiri HUT Ke-32 GMIM Eben Haezer Posokan


HUMAS BITUNG. Jumat.14/3 Bertempat Kelurahan Posokan kecamtan Lembeh Utara Walikota Bitung Hanny Sondakh Menghadiri Ibdaha syukur HUT ke 32 GMIM Eben Haezer Wilayah Bitung VI.
Sykur GMIM Eben Haezer ditandai dengan Pemasangan Lilin Kue HUT oleh Hanny Sondakhdidampingi Sekretaris daerah Kota Bitung Drs, Edison Humiang, MSi Pdt Hendri Runtuwene, STH selaku Khadim bersama Ketua BPMJ Wilayah Bitung VI Pdt. Adolf Wenas, MTH bersama seluruh Pelsus.
Usai pemasangan Lini, Ibadah Syukur ini juga dirangkaikan dengan peresmian Kantor Lurah Posokan, Pondok Informasi Dinas Kelautan Perikanan Posokan, Serta Program PNPM yakni Jalan Paving dan Fasilitas Air bersih, Hal tersebut diadakan penadatanganan Prasasti dan penguntingan pitah Pentabhisan Syukur Hut Gereja dan berbagai Peresmian oleh Hanny Sondakh.

dalam sambutan Sondakh mengucapkan selamat atas ketambahan Usia jemaat GMIM Eben Haezer sambil berharap perjalanan pengabdian Pelayanan jemaat dapat meningkatkan kualitas iman dalam persekutuan untuk menjalankan tugas pangilan Gereja yakni memberitakan injil keselamatan sebagai Saksi Kristus dalam melayani antar sesama.
Sondakh juga menapresiasi masyrakat lembeh atas topangan terhadap pemerintah dalam segi pembangunan. Hal tersebut terlihat atas dukungan masyrakat pada proyek-proyek yang dibuat oleh PNPM Bitung serta berbagai proyek Pemkot seperti pembangunan jalan lingkar Lembeh.
Ditambahkan pula bahwa berbagai fasilitas yang masih kurang di pulau lembeh seperti Sekolah, kesehatan, infrastruktur jalan serta berbagai prasarana lainya akan segera dilengkapi, “Tambah Sondakh.(stv}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar