Selasa, 14 Oktober 2014

Sondakh Pimpin Rapat Kerja

Senin, 13 /10. Bertempat di Balai Pertemuan Umum Pemerintah kota Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.si mengadakan Rapat Kerja yang dihadiri oleh para Asisten dan Kepala SKPD di lingkungan Pemkot.

Dalam rapat tersebut Sondakh menyampaikan beberapa hal yaitu tentang aset daerah agar dibuat rencana untuk penghapusan barang Tahun 2015. Kepada para Camat diharapkan agar meningkatkan pelayanan publik serta pencapaian target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) sehingga Pendapatan Asli Daerah (PAD) bisa meningkat.  Pengadaan alat pertanian, pengurusan sertifikat tanah pemerintah juga disinggung Sondakh dalam rapat.  “Bagi SKPD yang memilik Dana Alokasi Khusus (DAK) agar segera merealisasikan dan diinstruksikan kepada Inspektorat Bitung agar membuat tim khusus untuk memantau perkembangan penggunanaan DAK dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Bitung yang direalisasikan buat pembangunan sekolah-sekolah, tutur Sondakh.

Menutup rapat kerja tersebut Sondakh menegaskan agar setiap pejabat SKPD untuk tertib administrasi dan penggunaan anggaran karena sudah memasuki akhir Tahun Anggaran 2014.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar