Rabu, 08 Agustus 2012

Pala dan RT Bakal Diberi Penghargaan

Apresisiasi pemerintah kota Bitung kepada pala dan RT ternyata bukan hanya sebatas pemberian insentif semata namun pemerintah kota Bitung bakal memberikan piagam penghargaan sebagai bukti nyata atas jasa dan pengabdian membantu tugas - tugas pemerintahan. hal ini ditegaskan walikjota Bitung Hanny Sondakh saat memimpin rapat evaluasi dengan didampingi wakil walikota M.J.Lomban dan sekretrais daerah kota Edison Humiang bertempat di BPU kantor walikota, senin 6/8. evaluasi ini selain membahas dan mengevaluasi beberapa kegiatan yang sudah dan sementara dilaksanakan di berbagai SKPD dibahas pula kesiapan menyelanggarakan puncak peringatan HUT RI ke - 67.
Menurut Sondakh bahwa kesuksesan pemerintah kota Bitung selama ini tak lepas dari dukungan segenap masyarakat terutama para pala dan RT sehingga perlu diberikan penghargaan berupa piagam atau sertifikat sebagai bukti bahwa mereka pernah melakukan karya yang baik untuk membantu pemerintah oleh sebab itu atas jasa dan pengabdian mereka patut di berikan penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih, semoga dengan penghargaan ini akan memotivasi mereka untuk terus meningkatkan kinerja dan rajin melaksanakan tugas sebagaimana yang diemban." tegas Sondakh.
Penghargaan ini bakal di berikan pada saat upacara puncak hari uolang tahun RI ke - 67 yang akan dilaksanakan di lapangan upacara kantor walikota 17 Agustus 2012 nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar