Kamis, 28 Februari 2013

Walikota Hadiri HUT ke-71 Kelurahan Tandurusa


(26/2) Sondakh didampingi Ketua DPRD kota Bitung Santy Luntungan dan camat
Aertembaga menghadiri Syukuran HUT kelurahan ke71, kegiatan ini diawali dengan ibadah peresmian Pasar Tandurusa melalui pengguntingan Pita oleh Walikota Bitung yang di pimpin oleh pdt. Carles Koyongian, MTh. Dan dilanjutkan dengan ibadah syukur kelurahan bertempat Lapangan Mini Tandurusa. Pada kesempatan ini sondakh diajak untuk ikut serta dalam pemasangan Lilin Ulang Tahun yang lakukan oleh Lurah Tandurusa dan disaksikan oleh Anggota DPRD kota Bitung Superman Boy Gumolung, Viktor Tatanude, Summy  Sundana serta seluruh masyarakat kelurahan Tandurusa.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan perangkat komputer bagi kelurahan tandurusa, penyerahan Jamkesda kepada masyarakat, serta penyerahan secara Simbolis Akta Nikah melalui program Nikah masal yang yang diselengarakan oleh kelurahan Tandurusa.

Dalam sambutan sondakh berharap dengan bertambahnya usia kelurahan tandurusa untuk mampu memperbaharui pola pikir dan perilaku, meningkatkan kepekaan dan solidaritas sosial terhadap anggota masyarakat yang membutuhkan, mempererat rasa kebersamaan serta
memberikan sumbangsih nyata dalam berbagai eksistensi kehidupan bermasyarakat.

saya menghimbau kita semua untuk selalu menanamkan semangat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara melalui pola pikir, sikap dan perilaku yang baik, etis dan bermoral, Sondakh juga meminta dukungan kepada masyarakat yg ada di tandurusa untuk dapat membantu Pemkot dalam perencanaan pembebasan lahan jalan tol.

Sondakh juga berencana kedepan nanti akan membuka akses transportasi jalan yang akan menghubungkan kelurahan Tandurusa dan Kasawari kecamatan Aertembaga. ”asalkan masyarakat bisa membantu dalam pembebasan lahan”

Sondakh juga meminta untuk terus menjaga kerukunan di kelurahan Tandurusa, sebab kelurahan ini memiliki kerukunan dan kebersamaan serta merupakan icon dan contoh bagi kelurahan lain yang ada di daerah lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar