Senin, 25 Februari 2013

Peserta PIM IV gelar Baksos


Peserta diklat pim IV angkatan I tahun 2013, Pemkot Bitung gelar bakti sosial di Yayasan Panti Asuhan Suara kasih Kelurahan Kadoodan Kecamatan Madidir sabtu 23/2.
tujuan BAKSOS ini merupakan program Kepedulian pesrta PIM IV terhadap anak yatim dalam upaya meringankan beban perekonomian bagi masyarakat kurang mampu, dan meningkatkan tali kasih persaudaraan serta mengimplementasikan teori-teori yang  didapat Saat Diklat.
40 Peserta Diklat yang dipimpin ketua angkatan  PIM IV Reagen Senduk, SH dan didampingi wakil ketua Olivia Anthoni , SH serta ketua pengurus  BAKSOS Fredrik Martinus, Sami Lombogia, dan Royman Malage. kedatangan mereka disambut dengan penuh suka cita oleh Pengurus dan 15 Anak yatim yg berada di Panti Asuhan Suara kasih.
pada kesempatan ini Peserta Diklat pim IV membagikan bingkisan kepada pihak pengurus dan anak yatim berupa uang tunai dan bahan-bahan pokok berupa 10 karung beras, 10 galon minyak kelapa, 10 Kg gulapasir, 10 baki telur ayam, 1 karton susu kental manis, 1 karton Snack, serta perlengkapan lainnya seperti sabun cuci dan mandi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar