Selasa, 06 Mei 2014

Sondakh resmikan Gedung Gereja GMIM Karmel Pinokalan





HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh meresmikan Gedung Gereja GMIM Karmel Pinokalan, Minggu (20/04). Peresmian dilakukan oleh Sondakh lewat penandatangan batu prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita didampingi oleh Kapolres Kota Bitung AKBP Harry Sirwono, SIK.
Sondakh dalam sambutannya mengatakan dengan diresmikan Gereja yang baru ini aka menjadi motivasi tersendiri bagi Jemaat agar dapat berkarya dan berprestasi dalam pengembangan pelayanan yang ada di Jemaat Karmel Pinokalan. Lewat Moentum ini Sondakh berharap agar senantiasa menjaga dan memelihara Pluralisme yang ada di tengah-tengah Masyarakat Kota Bitung.
"Kedepannya Pemerintah akan terus berupaya untuk membantu pembangunan Tempat Ibadah yang ada di Kota Bitung" tutur Sondakh.
Selesainya pembangunan Gedung Gereja Karmel Pinokalan ini juga tidak lepas dari bantuan yang diberikan oleh Pemkot Bitung yang sudah diberikan lewat Program Pemerintah berupa dana Bansos untuk pembangunan Tempat Ibadah beberapa waktu yang lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar