Senin, 05 Mei 2014

Humiang lantik Pejabat Struktural / fungsional di Lingkungan Pemkot Bitung


HUMAS BITUNG . Bertempat di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, Msi Melakukan pelantikan terhadap 57 pejabat struktural / Fungsional di lingkungan pemerintah Kota Bitung pada Selasa 01/04.
Dalam sambutanya Humiang mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik sekaligus mengingatkan bahwa profesi sebagai abdi negara juga merupakan pelayan masyarakat menuntut kita untuk mewujudkan tatanan kepemerintahan yang baik dan bersih (Good Govermance and Good Goverment ) dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merupakan objek dari pembangunan itu sendiri.
"Dalam memegang jabatan ini diharapkan ada loyalitas dan integritas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban dalam struktur yang ada sambil berpedoman pada undang - undang dan aturan yang berlaku" tegas Humiang.
Lewat Pelantikan ini Humiang berharap kedepannya akan terbangun mekanisme penyelenggaraan pemerintahan yang lebih bersih, berwibawa, jujur dan bebas dari KKN , sehingga memungkinkan bergeraknya roda pemerintahan lebih cepat dan lebih baik lagi.
Acara pelantikan ini turut di hadiri oleh Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Fabian Kaloh, Kabag Humas Erwin Kontu, dan Sekertaris Korpri Yohan Kuhu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar