Senin, 05 Mei 2014

Lomban Pimpin Rakor Persiapan Visitasi BLCC


HUMAS BITUNG. Kesiapan Bitung Logistic Community College (BLCC)  atau Akademi komunitas Logistik Bitung kian dimantapkan dengan menggelar rapat koordinasi Fokus Group Discussian (FGD) melalui Diskusi bersama para stakeholder, Pengusaha, FKPD juga FKUB serta Para Anggota DPRD Kota Bitung yang dipimpin Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE, MSI didampingi Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI juga dibantu Tim Kerja BLCC bertempat Ruang BPU Kantor Walikota Bitung Selasa.1/4.
Lomban menyampikan bahwa Rapat Koordinasi ini merupakan diskusi untuk menyatukan presepsi dan tukar pendapat untuk memperoleh kesepakatan dan suatu keputusan dalam rangka persiapan Visitasi Akademi Komunitas Logistik Bitung yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan April hinga Mei Tahun 2014 oleh Tim Dikti Kementerian dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Hal tersebut guna mewujudkan Kota Bitung sebagai pintu gerbang logistik dan ini merupakan komitmen pemerintah Kota Bitung terhadap pengembangan SDM yang disiapkan untuk pembangunan perguruan tinggi berstandar International. “Tambah Lomban.

Dalam diskusi para Stakeholder merespon keberdaaan BLCC di Kota Bitung dan meminta Pemkot segera menetapkan BLCC juga berharap BLCC di Bitung menjadi sekolah unggulan dan mengasilkan lulusan yang memiliki sertifikasi tenaga kerja yang terampil. (stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar