Senin, 05 Mei 2014

Sondakh Lepas Kirab Karnaval Kampanye Damai 2014



HUMAS BITUNG. Sabtu 15/3 Polres Bitung bekerja sama dengan KPU Kota Bitung menggelar Apel Mantap Brata persiapan Pemilu 2014 dan Kampanye Damai kirab karnaval menyambut pemilu Legislatif tahun 2014 yang di hadiri Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban di Stadion Dua Sudara Manembo-nembo.

Sondakh dalam sambutannya mengatakan sangatlah penting bagi semua pihak untuk menyukseskan Pemilu 2014, dengan mengoptimalkan peran partisipasi politik masyarakat secara sadar dan sehat. menurut Sondakh negara yang maju salah satu parameternya adalah kualitas demokrasi, demokrasi yang baik dan sehat tentunya akan melahirkan pemimpin-pemimpin yang berkarakter dan tentu saja dapat mensejahterakan rakyatnya.

"Mari kita sama-sama menjaga suasana damai dalam berkompetisi dengan cara mematuhi segala aturan yang ada."  tutur Sondakh.

Pada kesempatan itu pula Sondakh berharap pada para calon legislatif dalam upaya mengajak masyarakat untuk memilih harus sesuai dengan aturan yang ada, beretika dan martabat serta berupaya untuk menghindari gesekan yang dapat menyebabkan ketidakstabilan kondisi keamanan di Kota Bitung.

acara di akhiri dengan pelepasan rombongan kirab karnaval kampanya damai oleh Sondakh yang turut disaksikan oleh ketua dewan Santy Luntungan, Kapolres Bitung AKBP Hari Sarwono, Komandan Kodim 1310 Bitung dan Seluruh peserta yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar