Senin, 05 Mei 2014

Sarundajang Apresiasi Gelar HUT ke-42 HKG PKK



HUMAS BITUNG. Gubernur Dr. S.H Sarundajang Apresiasi TP-PKK Tingkat Provinsi Sulut atas digelarnya HUT-ke-42 Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang digelar di Kantor DPRD Kota Bitung.Jumat.21/3.
Menurutnya PKK telah meningkatkan motivasi kesadaran dalam memberdayakan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program-program social.
Sementara Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ny. Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun dalam sambutan bangga atas digelarnya kegiatan ini di Kota Bitung seraya mengucapkan terimakasih terhadap TP-PKK Kota Bitung yang telah berkontribusi dalam mentyiapkan pelaksanaan ini, dan PKK Tingkat Provinsi siap bekerja keras dalam melaksanakan berbagai kegiatan social sesuai dengan 10 Program Pokok PKK.
Hal yang sama diutarahkan Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh mengatakan PKK sebagai gerakan yang dikelolah untuk pemanfatan terhadap masyrakat untuk suatu pembinaan peningkatan kemajuan dan wujud persatuan kesatuan bangsa.
Kegiatan ini diisi dengan berbagai kegiatan yakni penandatangnan MOU antara Ketua TP-PKK Provinsi sulut dengan dinas Kesehatan Provinsi Sulut tentang pembinaan POSBINDU dalam upaya pencegahan penyakit tidak menular serta Penyerahan Bibit Pohon kepada seluruh Ketua-ketua TP-PKK Tingkat Kabipaten Kota Provinsi Sulut juga diserahkannya  piagam Adhi Bhakti Pratama PKK yang diterima Wakil Ketua TP-PKK Kot Bitung Ny. Khouny Lomban Rawung yang diserahkan langsung Gubernur Sulut Dr. SH Sarundajan yang juga selaku ketua Pembina PKK Provinsi Sulut bersama Ketua TP-PKK Provinsi Sulut.
Turut Hadir Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil, MPd didampingi Wakil Ketua PKK Provinsi Sulut Wakil Ketua Mieke Kansil Tatengkeng, Walikota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs, Edison Humiang, MSI bersama Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling serta Para Petinggi FKPD Provinsi Sulut serta Para Pimpinan daerah Tingkat Kabupaten/Kota Provinsi SUlut, Pimpinan DPRD Provinsi Sulut dan Kota Bitung dan Para Kader PKK Provinsi Sulut. (stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar