Senin, 05 Mei 2014

Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Gelar Tatap Muka di Lembeh



HUMAS BITUNG. Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Ny. Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun bersama Rombongan menggelar Tatap muka bersama TP-PKK dikepulauan Lembeh. Kamis.20/3. 
Kunjungan tersebut disambut Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephien Sondakh-Taroreh bersama WakiL Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Khouny Lomban-Rawung serta Wakil Walikota Bitung M.J Lomban. Juga Pengurus TP-PKK Kota Bitung.
Kedatangan Rombongan TP-PKK Provinsi Sulut dipulau lembeh merupakan agenda kunjungan kerja dalam rangka sosialisasi mengenai pemberdayaan kesejahteraan msayarakat di tingkat kelurahan serta memperingti HUT TP-PKK ke-42.
Rombongan TP-PKK berkunjung di Kelurahan pasir Panjang kecamatan Lembeh Selatan dan mengadakan pemantauan kegiatan TP-PKK di kelurahan tersebut dilanjutkan dengan sosialissi.
Ny. Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun dalam pertemuan bersama masyarakat Lembeh merasa terkesan atas pembangunan di Pulau Lembeh dan berharap kelurahan Lembeh bisa mengikuti Lomba Desa tingkat Nasional, untuk itu dalam kesempatan ini Ketua TP-PKK Provinsi Sulut memberikan motivasi agar pemberdayaan harus lebih ditingkatkan agar lebi baik dan maju.
Ditambahkan pula bahwa TP-PKK di 17 kelurahan pulau lembeh akan dilengkapi Fasilitas Komputer. Dan di kelurahan pasir panjang di sumbangkan dana untuk PAUD sebesar 5 juta melalui Pemprov Sulut.
Hal yang sama ditambahkan oleh Wakil Walikota Bitung M.J Lomban yang memberikan arahan agar masyarakat lembeh memperdayakan lahan perkebunan atau halaman sekitar rumah untuk dijadikan tabulapot, Tabulakar dan dapur hidup.
Sementara Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh berharap kunjungan ini dapat dimanfaat masyarakat Lembeh terutama menjlankan pola hidup bersih dan sehat guna memajukan kesejhateraan msyarakat.
Selanjutnya sosialisasi ini juga dilaksanakan di Kelurahan Mawali Kecamatan Lembeh Utara dirangkaikan dengan penanaman bibit Pohon.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar