Selasa, 06 Mei 2014

Sondakh Ajarkan Sistim Anggaran di PIM IV




HUMAS BITUNG. Senin.28/4, Bertempat balai diklat perikanan Aertembaga, Walikota Bitung Hanny Sondakh membawakan materi kepada peserta diklat PIM-IV Angkatan I Tahun 2014 didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan Kota Bitung Ferdinand Tangkudung SIP, M.Si serta Camat Aertembaga Sifri
Mandak.

Dalam materi Sondakh memaparkan tentang sistim anggaran dan Keuangan sesuai pengalamannya.
Menurut Sondakh dalam mengoptimalkan penggunaan anggaran harus berdasarkan perencanaan dengan cara menyusun anggaran sesuai kinerja yang dicapai oleh setiap kegiatan dan penerapan strtegi khusus dalam pelaksanaannya, agar proses anggaran yang akan dikucurkan untuk menyelenggarakan dapat dikontrol dan tepat penggunaannya.
Sementara, dari segi lain Sondakh juga mengajarkan mengenai mekanisme dasar dalam upaya Peningkatan kompetensi SDM dengan memberikan motivasi terhadap peserta PIM IV untuk giat Bekerja dan berkarirlah sebaik mungkin sesuai aturan yang berlaku.
 Sondakh berharap peserta selama mengikuti PIM IV dapat menyimak dan mengikuti semua materi yang diberikan oleh para pengajar yang bertujuan membina sikap dan mental serta pendirian peserta agar lebih maju.(stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar