Senin, 05 Mei 2014

Sondakh Letakan Batu Pertama renovasi Masjid Al-Muttaqien





HUMAS BITUNG. Rabu.12/3. Bertempat kelurahan Girian Weru Satu Kecamatan Girian, Walikota Bitung Hanny Sondakh meletakan Batu pertama yang digelar dihalaman Masjid Al-Muttaqien.

Kegiatan diawali dengan pembacaan laporan dan doa Qalam Ilahi, serta ceramah oleh H.Idrus Bin Ali Abhasi.

Sondakh dalam sambutan berharap pembangunan Masjid ini dapat dibarengi dengan pembangunan iman umat muslim agar dapat bertumbuh semakin kokoh dalam iman berdasarkan ketakwaan kepada Allah SWT. Disamping itu kehadiran  Masjid Al-Muttaqien ini  meupakan sarana ibadah dalam pembinaan iman  terhadap masyarakat dilingkungan wilayah Girian dan sekitarnya.
semoga pembangunan Masjid dapat mewujudkan suatu pembaharuan sesuai yang diharapkan.

Sementara, Dalam laporan ucapan terimakasih oleh Ketua Panitia H. Abdul Gani mengungkapkan rasa terima-kasih Kepada Pemkot Bitung atas bantuan hibah yang diberikan yakni sebesar 1 Miliar di Masjid Al-Muttaqien ini. Dan berkat bantuan tersebut Semoga renovasi masjid ini akan berjalan dengan maksimal.

Usai sambutan dilaksanakn Pembukaan selubung gambar Renovasi Pembangunan Masjid dan dilanjutkan dengan Peletakan batu Pertama Oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh disaksikan Para FKPD Pemkot Bitung, Anggota DPRD Kota Bitung, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulut, Kementerian Agama Kota Bitung serta segenap Umat Muslim dan pengurus Masjid Al-Muttaqien.(stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar