Senin, 05 Mei 2014

Sondakh Gunakan Hak Pilih

 
 
HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh bersama keluarga menggunakan hak pilihnya dengan mencoblos di TPS-07 Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Madidir dalam Pemilihan Umum Calon Legislatif, Rabu 09/04.
Usai menggunakan hak pilihnya Sondakh menghimbau seluruh masyarakat Kota Bitung untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu ini." Mari kita ramai-ramai datang ke TPS dan menggunakan hak pilih kita, jangan ada yang golput" ujarnya.

Selain mengimbau masyarakat untuk mempergunakan hak pilihnya, Sondakh juga meninjau sejumlah TPS yang ada, disetiap kunjungannya tersebut, walikota mengharapkan agar warga dapat mempergunakan hak pilihnya, sesuai dengan hati nuraninya. “Jangan mau dipengaruhi oleh siapa pun, pergunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani,” katanya.
secara terpisah, Wakil Walkota Bitung Maxmilian J Lomban dan Sekertaris Daerah Kota Bitung Edison Humiang juga menggunakan hak pilihnya di 2 tempat pemungutan suara yang berbeda. Lomban di TPS-01 Wangurer Barat sedangkan Humiang menggunakan hak pilihnya di TPS-05 Kelurahan Madidir Weru kecamatan Madidir.
Pemilu Calon Legislatif di Kota Bitung sejauh ini berjalan dengan Aman dan Tertib.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar