Selasa, 06 Mei 2014

Kontu Bekali Humas Bolaang Mangondow



HUMAS BITUNG. Banyaknya prestasi yang diraih Pemerintah Kota Bitung, menjadikan Kota Cakalang ini salah satu tempat untuk dijadikan tujuan study banding bagi daerah lain, terbukti Rabu, (23/4) bertempat di Kantor Bagian Humas Setda Kota Bitung, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bitung Erwin Kontu, SH menerima Kunjungan Kerja dari Tim Kehumasan Bolaang Mangondow.

Tim yang dipimpin oleh Refto Maani, Amd, ini bertujuan untuk mempelajari tentang sistem pengadministrasian dan Publikasi serta Kehumasan yang ada di Bagian Humas Setda Kota Bitung yang menurut mereka adalah salah satu yang terbaik di Provinsi Sulawesi Utara, dan layak untuk dijadikan sarana pembelajaran atau tempat untuk menimba ilmu terkait  Kehumasan.

Dalam kesempatan itu Kontu sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Tim Kehumasan Pemerintah Bolaang Mangondow yang menjadikan Bitung sebagai salah satu tempat study banding. Kontu pun menyampaikan akan membantu semaksimal mungkin termasuk membagi informasi dan pengetahuan serta hal-hal yang  terkait dengan Kehumasan yang ada di Kota Bitung.

Selain Kota Bitung, Tim ini juga akan melakukan Study Banding di beberapa Kabupaten /Kota yang ada di Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar