Senin, 05 Mei 2014

Sondakh Lepas Logistik Pemilu


HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh melepas Logistik Pemilu Anggota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014 di Kota Bitung bertempat Halaman Kantor KPU Kota Bitung. Senin.7/4.

Sebelum dilepas diadakan Apel Pelepasan yang mengikutsertakan Pegawai KPU, PPK dan Pihak Pengamanan Polresta Bitung. Dalam apel dilaksanakan pembacaan laporan oleh Ketua KPU Sammy Rumambi yang menyebutkan bahwa pelaksanaan Pelepasan logistik pemilu bardasarkan Peraturan komisi pemilihan Nomor 21 Tahun 2013 tentang Perubahan ke Enam atas pertauran KPU Nomor 7 Tahun 2012 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu Angota DPR, DPD dan DPRD Tahun 2014 akan dilaksanakan 3 Hari lagi tepatnya Rabu 9 April 2014.
Adapun penyaluran logistik mencakupi 8 Kecmatan di Kota Bitung dan akan disalurkan pada 410 TPS se-Kota Bitung.
Dan untuk pelepasan pagi ini diprioritaskan pendistribusian logistik dikepulauan Lembeh yakni 7 kelurahan Lembeh selatan dan 10 kelurahan Lembeh Utara masing-masing 26 TPS total 52 TPS beserta kelengkapan yang diangkut 4 unit truck. dan 6 kecamatan lainnya menyusul. “tambah Rumambi

Sementara, Sondakh berharap semua proses Logistik Pemilau dapat dapat tersalurkan dengan aman, Lancar dan tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan.

Turut Hadir dalam pelepasan Logistik Para FKPD Kota Bitung, Para camat Kota Bitung, Ketua dan utusan Partai serta Ketua dan Panwaslu Kota Bitung.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar