Senin, 05 Mei 2014

Sondakh Buka Lokakarya FKDM



HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh membuka Lokakarya Pelatihan Sistim pemantuandan pelaporan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tingkat Kecamatan Kota Bitung bertempat Ruang Sidang Kantor Walikota Bitung Jumat.21/3.
Lokakarya tersebut bertujuan untuk menyikapi berbagai ancaman berupa pencegahan bencana serta kewaspadaan keamanan terhadap masyarakat di seluruh wilayah Kota Bitung.
Sondakh dalam arahan berharap organisasi ini dapat menjadi wadah pemanfaatan dalam upaaya pembelajaran sekaligus sarana untuk menyamakan presepsi dalam menyikapi dan menangani berbagai potensi jika terjadi ancaman terhadap social masyarakat.
Diharapkan pula bahwa dalam menyambut Pemilu 9 April nanti Jangan sampai ada orang asing yang ikut Memilih, untuk itu pengurus FKPD diminta turut memberikan kontribusi dalam menjaga stabilitas dan keamanan dengan menjalankan sistim wajib lapor terhadap warga pendatang guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan.
Usai sambutan dilaksanakan penyematan kartu peserta Lokakarya Oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh disaksikan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE, MSi, Ketua DPRD Kota Bitung Santy Luntungan ST, Para Pimpinan FKPD Kota Bitung serta Ketua KPU Bitung juga para pengurus FKDM, pimpinan SKPD Pemkot Bitung dan peserta lokakarya tingkat kecamatan.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar