Senin, 05 Mei 2014

Lomban lantik Karang Taruna Kota Bitung



HUMAS BITUNG. Bertempat di Kediaman Ketua DPRD Kota Bitung Santy G Luntungan, tepatnya di Batas Kota Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban secara resmi melantik kepengurusan Karang Taruna Kota Bitung periode 2014-2019 pada Jumat (04/04). Acara pelantikan ini disaksikan oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Sulut Agustino Tumundo, dan beberapa Kepala SKPD kota Bitung.

Lomban dalam sambutannya mengatakan bahwa Karang Taruna merupakan mitra kerja Pemerintah dalam rangka mensuksekan setiap program pemerintah terutama dalam mensejahterakan masyarakat yang ada di Kota Bitung.

" Karang Taruna merupakan organisasi sosial sebagai wadah pengembangan para pemuda. Di Era sekarang ini Karang Taruna telah menjadi pilar penting di masyarakat dalam menyosialisasikan dan melaksanakan program-program pemerintah. Kami berharap Karang Taruna Kota Bitung bisa menjadi pionir dalam memajukan masyarakat Kota Bitung,” ujarnya.

Karang Taruna sebagai mitra kerja dari pemerintah diharapkan bekerja secara kredibel dan memiliki manajemen yang baik. Karang Taruna akan menjadi kekuatan yang dominan dalam pembangunan, serta akan mampu mendorong kemajuan pembangunan di kelurahan-kelurahan dan Kota Bitung pada umumnya.

Kepengurusan Karang Taruna Kota Bitung periode 2014 - 2019 yang dilantik  diketuai oleh Victory Rotti dan Desly Sumampow sebagai Sekretaris serta Hesky Goni sebagai bendahara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar