Senin, 12 Mei 2014

Rapat EPPA, Lomban Pacu SKPD Capai Target



HUMAS BITUNG. Rapat Evaluasi Pengawasan Penyerapan Anggaran tahun anggaran 2014 per 30 April 2014, bertempat di Ruang Sidang Lantai IV Pemkot Bitung 09/05, Lomban Menegaskan agar setiap SKPD untuk dapat mencapai target realisasi.
 Wakil Walikota Bitung Maximilian J. Lomban didampingi sekretaris kota Bitung Edsion Humiang, saat memimpin Rapat Evaluasi Pengawasan Penyerapan Anggaran menuturkan percepatan realisasi penyerapan anggaran akan membawa dampak bagi pertumbuhan perekonomian. "Percepatan pencairan akan memberikan dampak pertumbuhan ekonomi, makin cepat dia berproses makin cepat membawa dampak pertumbuhan ekonominya," tutur Lomban, ditambahkannya bahwa multiplayer efek atas peningkatan ekonomi ,dapat meningkatkan perekonomian dimasyarakat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.  Lomban juga berharap setiap SKPD dapat memacu setiap  pelaksanaan kegiatan yang dilakukan karena akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi.
Dalam rapat evaluasi, ada yang belum mencapai target maksimal, Lomban berharap agar kedepan perubahan terjadi sangat besar, setiap SKPD yang belum mencapai target dapat mempercepat pelaksanaan kegiatan dan melakukan percepatan pencairan , sembari berterima kasih kepada semua SKPD yang telah mencapai target," Terima kasih kepada yang sudah mencapai target dan mendekati capaian target," tutur Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar