Selasa, 06 Mei 2014

Sondakh Lepas Ribuan Peserta Selebrasi Paskah.



HUMAS BITUNG. Kota Bitung sebagai tuan rumah Selebrasi Paskah Remaja Tahun 2014. Melalui penyelenggara jemaat GMIM wilayah Bitung IX terpusat di lapangan Dodik Secata B Wangurer Kecamatan Girian Senin.21/4.
selebrasi Paskah tahun 2014 diawali dengan Laporan Ketua panitia M.J Lomban, SE MSI yang menyambut baik kedatangan dari jemaat-jemaat yang mengutus para Pembina dan anak-anak remaja terutama daerah kejauhan rayon yakni Kota Manado, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Minahasa, Tomohon, dan Minahasa Utara.
Sementara Walikota Bitung Hanny Sondakh dalam sambutan memberikan aspresiasi atas pelaksanaan selebrasi Paskah remaja dan berharap Remaja GMIM dapat tumbuh menjadi kaum muda yang memiliki budi pekerti dan iman yang berkualitas yang kuat dan tangguh. dan semoga hikmah paskah ini akan semakin mengokohkan dan menggelorakan semangat kita untuk lebih giat dalam memperkuat pelayanan iman kristen dalam mengedepankan ajaran Yesus Kristus.

Sebagai pembuka kegiatan, diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Sekretaris BPS GMIM Pdt.Hendry Runtuwene yang mengutip pembacaan Alkitab 1 Korintus 15:17 dan membawakan khotbah tentang Perkembangan masa kini remaja gereja yang diperhadapkan dengan berbagai tantangan suatu prospek lingkungan serta jejaring sosial diinternet secara online yang memberikan dampak positif maupun negative.
Kegiatan tersebut pula didisi dengan pelantikan komisi kerja remaja GMIM serta dilaunchingnya akses website www.remajagmim.org sebagai wadah meningkatkan iman remaja.
Usai ibadah dilangsungkan pelepasan peserta selebrasi Paskah oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung M.J Lomban serta para pimpinan FKPD Kota Bitung dan Para Panitia selebrasi Paskah 2014.
Peserta paskah akan menempuh jarak sekita 5 KM dan akan finis didepan Kantor Walikota Bitung.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar