Senin, 05 Mei 2014

Apel Korpri, Lomban Motivasi Pegawai Meningkatkan Profesionalitas



HUMAS BITUNG. Apel Korpri jajaran pemerinta kota Bitung 17/03 yang dilaksanakan dilapangan tenis Kantor Walikota Bitung, Lomban Memotivasi segenap keluarga besar Korpri meningkatkan profesionalitas.
Lomban dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap keluarga besar Korpri yang selalu setia melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam setiap aktifitas setiap hari, dengan harapan apel Korpri yang dilaksanakan akan semakin memotivasi dalam meningkatkan profesionalitas," Kiranya momentum ini semakin memotivasi kita semua dalam meningkatkan profesionalitas Abdi Negara dan Abdi masyarakat demi kemajuan kota bitung," tutur Lomban, sembari berharap semoga Korpri dapat terus tumbuh dan berkembang sebagai organisasi yang makin solid dan makin profesional.
Kesempatan tersebut Lomban menuturkan bahwa tahun 2014 merupakan tahun politik, dimana pemilu 2014 diyakini menjadi masa regenerasi dan rekrutmen kepemimpinan, untuk itu sangat penting bagi semua pihak menyukseskan pemilu 2014 dengan mengoptimalkan peran partisipasi politik masyarakat secara sadar dan sehat.
Lomban juga menuturkan agar sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat kiranya mampu mensosialisasikan bahkan memotivasi masyarakat agar dapat memberikan suara pada pemilu 9 April mendatang serta mengayomi segenap masyarakat untuk dapat berpartisipasi aktif dalam menyukseskan Pemilu.

Dalam Rangkaian Apel Korpri diserahkan beasiswa Bagi 2 Orang Anak Pegawai Golongan II serta diserahkan piagam penghargaan dan uang tunai bagi anggota Korpri di lingkungan Pemkot Bitung yang pensiun terhitung mulai 1 Januari 2014, diserahkan juga secara simbolis SK kenaikan pangkat bagi sejumlah pegawai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar