Senin, 05 Mei 2014

Sondakh Temuai Dirjen Pendidikan Tinggi


HUMAS BITUNG. Rabu, 19/3 bertempat kementerian Pendidikan dan kebudayaan Jakarta, Walikota Bitung Hanny Sondak melakukan pertemuan dengan  Drs. Sudarsono selaku Kasubid Program dan Evaluasi Direktorat Kelembagaan yang bekerjasama dengan Dirjen Pendidikan Tinggi kementerian Pendidikan dan kebudayaan di ruang kerja. pertemuan membicarakan mengenai Visitasi lapangan Program Studi di Luar Domisili sebagai Rintisan Akademi Komunitas
Dalam pertemuan Sondakh didampingi oleh Ketua DPRD Kota Bitung Santy Luntungan ST, Direktur Akademi Komunitas Logisti Bitung (Bpk. Herman Bawuoh) dan Kabid. Sarana dan Prasarana Bappeda Kota Bitung.
Dalam kesempatan ini Walikota Bitung menyampaikan permohonan agar Kota Bitung dapat berdiri Akademi Kmunitas Logistik Bitung yang dipertuntuk untuk membantu meningkatkan SDM yang akan bekerja di KEK dan Pelabuhan Internasional Bitung.
Bpk. Sudarsono menanggapi dengan baik dan akan membantu agar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyetujui berdirinya Akademi tersebut.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar