Selasa, 06 Mei 2014

Sondakh-Lomban-Humiang Buka Sampul UN Tingkat SMP



HUMAS BITUNG. senin, 5/5 seluruh murid kelas III Tingkat SMP se-Kota Bitung yang berjumlah 2927 mengikuti Ujian Nasional (UN) yang akan berlangsung selama 4 hari. 

Hari pertama UN diawali dengan mata Pelajaran Bahasa indonesia yang dibuka langsung oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh dan dibagikan kepada peserta UN bertempat SMPN 1 Kecamatan girian.
Usai membagikan lembar soal, Sondakh memotivasi agar seluruh siswa peserta UN selama mengikuti Ujian Nasional untuk mempehatikan kesehatan, tekun belajar dan selalu berdoa. Diharapkan pula dalam mengisi jawaban UN, para siswa diminta bersikap tenang dan teliti sehingga mampu mengerjakan soal dengan baik Sebab hal ini sangat menentukan keberhasilan mengikuti ujian nasional ini. “ujar Sondakh.

Sementara, Wakil Walikota Bitung M.J lomban, SE, MSi didampingi Sekretaris Dikpora Dra. Stella Mangkey mengambil bagian membuka Sampul Ujian di SMPN 2 kecamatan Madidir dilanjutkan pemantauan kegiatan Unas di SMP Don Bosco Bitung.
hal yang sama namun ditempat berbeda, Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSI, membuka Nasaka UN di SMPN 12, dilanjutkan pemantauan UN di SMP Kristen Bukit Kasih Girian dan SMPN 5 Danowudu Kecamatan Ranowulu. dan SMPN 6 Sagerat kecamatan Matuari.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar