Selasa, 06 Mei 2014

Sondakh sebagai Irup Upacara Hardiknas



HUMAS BITUNG. Jumat.2/5. Pemerintah Kota Bitung menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang mengikut sertakan para guru dan para siswa se-Kota Bitung bertempat Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, dan sebagai Inspektur Upacara Walikota Bitung Hanny Sondakh.


Kegiatan ini dirangkaikan dengan pencanangan Bulan Bahkti Gotong Royong Ke-XI dan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-42 Tingkat Kota Bitung yang ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara oleh ketua TP. PKK kota Bitung Ny.Josephien Sondakh-Taroreh. serta dilaksanakan penyerahan bantuan dari Kementerian Sosial berupa 1 Unit Mobil Operasional Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) kepada Pemkot Bitung juga penyerahan Piagam Penghargaan Bagi anak didik yang menyandang sebagai Siswa Teladan Kota Bitung Dan penyerahan diserahkan langsung Walikota Bitung Hanny Sondakh.

Memperingati Hardiknas, Walikota Bitung membacakan amanat Menteri pendidikan dan Kebudayaan yang bertemakan “Pendidikan Untuk Peradaban Indonesia yang Unggul” yang mengingatkan bahwa pendidikan pada hakikatnya adalah upaya memanusiakan manusia untuk membangun peradaban yang ungul.


Dalam kesempatan ini, Sondakh juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah mewujudkan karya dan pengabdian dibidang pendidikan sehingga berbagai prestasi boleh diraih oleh para siswa dan pendidikan semakin maju dan berkembang, oleh sebab itu dengan momentum memperingati hardiknas mari kita tingkatkan kualitas pendidikan di kota Bitung karena melalui pendidikan cita-cita dan harapan boleh kita raih, dan bagi seluruh stakholder untuk terus menopang pelaksanaan pendidikan agar berhasil sebagaimana yang kita harapkan.
Hadir juga dalam upacara ini, sekretaris kota Drs. Edison Humiang, MSi, didampingi Ny. Telly Humiang- Muhaling, juga Pimpinan FKPD, para anggota DPRD kota Bitung, kepala SKPD dan para kepala sekolah.(stv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar