Kamis, 08 Mei 2014

Lomban Buka Acara Sosialisasi JKN dan BPJS Kesehatan Kota Bitung



HUMAS BITUNG. Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban di dampingi Asisten I Fabian Kaloh dan Kepala BPJS Kesehatan Kota Bitung Suprianto, SH membuka secara resmi acara sosialisasi tentang Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) pada Rabu (07/05).

Lomban dalam sambutannya mengatakan bahwa sosialisasi ini bertujuan agar seluruh masyarakat tahu dan mengerti apa itu JKN dan BPJS, sehingga setelah mengerti dapat menginformasikannya bagi mereka yang belum tahu.

"Itulah mengapa saya sangat mengharapkan kehadiran bapak, ibu saudara sekalian di acara ini termasuk Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, agar bisa membantu Pemerintah untuk menjadi Media Center atau alat penyambung lidah untuk berbagi informasi ke masyarakat yang belum tahu" ujarnya.

Lomban berharap BPJS harus menjelaskan secara detail mengenai hal ini sehingga masyarakat benar - benar mengerti dan memahami sehingga tidak ada kesimpangsiuran informasi terkait dengan program ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar