Selasa, 06 Mei 2014

Pemkot Terima Kunjungan Perwakilan USAID





HUMAS BITUNG. Pemerintah Kota Bitung melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh, SIP, MSI didampingi Kadis Perikanan dan kelautan Kota Bitung Ir. Hengky Wowor serta Kabag Pemerintahan menyambut kunjungan dari Pihak perwakilan United States Agency for International Development disingkat (USAID) Mr. John Parks didampingi juru bahasa Ima Sharief bertempat Ruang Pertemuan Lantai IV Kantor Walikota Bitung. 17/4.
Kunjungan USAID tersebut Dalam rangka pembahasan kerjasama dibidang pengembangan perikanan dan kelautan sekaligus meminta masukan terhadap pengembangan ruang lingkup dan sinergi bidang perikanan bersama pihak Pemkot serta diadakan evaluasi dengan para pimpinan perusahan perikanan serta asosiasi para nelayan guna meninjau lebih lanjut berbagai prospek budidaya perikanan.
Menurut John, USAID juga membantu kebijakan dan penyediaan konsultasi bagi insititusi ekonomi dan bantuan ekonomi lainnya yang mendukung pemulihan dan menguatkan kemampuan pertumbuhan ekonomi dibidang perikanan dan kelautan disuatu daerah diIndonesia.
Sementara, Kaloh menyambut baik kunjungan pihak USAID, dan hal ini akan menjadi langka awal untuk mengembangkan strategi dalam pengembangan dunia usaha perikanan dan kelautan Kota Bitung, semoga pertemuan ini dapat terjalinnya sinergi yang semakin kuat dalam mewujudkan kemitraan yang semakin erat sebagai tindak lanjut kerja sama antara Pemkot dan USAID.(stv).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar