Jumat, 09 Mei 2014

Lomban Buka Rakerda Kependudukan dan KB



HUMAS BUTUNG. Kamis.8/5 Wakil Walikota Bitung M.J Lomban membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kependudukan dan Keluarga Berencna (KKB) yang dilaksanakan di BPU Kantor Walikota Bitung.
Kegiaatan ini bertujuan membahas evaluasi kinerja BKKBD Kota Bitung selama tahun 2013 guna pemanfaatan untuk penetapan strategi akselerasi pembangunan KKB Tahun 2014 yang selanjutnya menjadi dasar penyusunan program kegiatan di Tahun 2015 nanti.
Sementara Lomban dalam sambutan menyatakan Rakerda ini sangat strategis untuk dilaksanakan dalam upaya percepatan dalam mencapai suatu sasaran pada Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dibidang Kependudukan  Keluarga Berencana (KKB) guna mensukseskan pencapaian MDGS 2015.
Rakerda ini juga ditandai dengan penandatanganan MOU antara Kaban BKKBD Kota Bitung Dr. Frangky Soriton bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Josephien Sondakh-Taroreh Tentang Pelaksanaan Program pembangunan keluarga dilanjutkan dengan penyerahan Buku tentang menjadi orang tua Hebat dalam Mengasu Anak 0 hingga 6 Tahun juga penyerhan piagam pengahragaan terhadap keluarga yang berprestasi.
MOU dan Penyerahan buku disaksikan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban bersama Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouny Lomban-Rawung juga Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sulut Kresa Putra, SH MSC. Serta Peserta Rakerda Kependudukan dan Keluarga Berencana (KKB.

Dalam kesempatan ini juga Lomban bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny. Josephien Sondakh-Taroreh bersama Wakil Ketua TP-PKK Khouny Lomban-Rawung mengadakan pemantauan hasil kerajinan tangan dan pelayanan kesehatan gratis didalam mobil Unit pelayanan KB yang dilaksanakan BKKBD Kota Bitung.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar