Senin, 05 Mei 2014

DWP Kota Bitung Gelar Pertemuan



HUMAS BITUNG. Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung dibuka oleh Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bitung didampingi oleh Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling bertempat di BPU Pemkot Bitung 13/03.
Pertemuan rutin yang dilaksanakan oleh DWP Kota Bitung diawali dengan ibadah bersama dipimpin oleh Pdt. Marzhellin Izaak Hoke, M.Th, Pendeta Jemaat GMIM Yobel Wilayah Bitung III.

Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang selaku Penasehat DWP Kota Bitung menuturkan pertemuan yang dilakukan agar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh semua Anggota DWP dari setiap SKPD. "Diharapkan semua DWP di masing-masing SKPD memanfaatkan pertemuan seperti ini untuk saling bertukar informasi dan berbagi pengalaman, "tutur Humiang, karena akan banyak pengetahuan yang akan didapat.
Ketua DWP kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling dalam kesempatan tersebut menuturkan bahwa dengan adanya pertemuan seperti ini kita akan saling mengenal antara satu dengan yang lain dan saling bertukar informasi, sembari memberikan apresiasi atas perhatian semua SKPD dalam kehadiran pertemuan DWP. "Memberikan apresiasi atas perhatian seluruh DWP pada pertemuan yang dilakukan, "tutur Ketua DWP.
Dalam rangkaian acara pertemuan DWP dilaksanakan sosialisasi mengenai aneka jenis tanaman obat-obatan serta hasiatnya yang disampaikan oleh Ibu Helmy Ladi Malonda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar