Senin, 05 Mei 2014

Jelang Pemilu FKUB Gelar Renungan Dan Doa Bersama Persaudaraan


HUMAS BITUNG.  Mendukung Pemilu damai di Kota Bitung, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kota Bitung menggelar acara malam baku dapa, renungan dan doa bersama persaudaraan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bitung Maximilian J. Lomban, Unsur Forkompimda kota Bitung, Para pimpinan partai politik bersama para calon legislatif,  keluarga besar FKUB kota Bitung dan segenap masyarakat kota Bitung, didepan kantor Walikota Bitung 15/03.

Lomban kesempaan tersebut menuturkan bahwa pemilihan umum sudah tidak lama lagi , tidak bisa dipungkiri bahwa kita semua memiliki pandangan dan pilihan yang berbeda - beda, namun janganlah perbedaan yang ada membuat kita saling bermusuhan.
Disampaikan juga bahwa pemilihan umum harus dipandang sebagai momentum untuk menunaikan kewajiban kita sekaligus menikmati hak kita sebagai warga negara yang baik, dimana kita menggunakan hak kita untuk memberikan suara dalam Pemilu," Tanggal 9 April adalah salah satu momentum yang penting dimana kita akan melaksanakan pemilihan umum.

Sembari berharap melalui acara doa dan perenungan persaudaraan ini , kita semua termotifasi dan terinspirasi untuk tetap menjaga kerukunan umat beragama dikota Bitung sebagai pondasi yang kuat dalam menjaga stabilitas keamanan sehingga pemilu damai yang kita  cita - citakan dikota Bitung dapat terwujud," Mari kita bergandengan tangan,  saling menghargai, saling menghormati  bahkan saling menjaga dan saling mengasihi karena dikota ini Torang Samua Basudara," tutur Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar