Selasa, 06 Mei 2014

Sondakh Hadiri Musrembangnas 2014


HUMAS BITUNG. Setelah pelaksanaan forum pra-Musrenbang, Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Kepala Bappeda Audy Pangemanan, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2014 pada Rabu (30/4) di Hotel Bidakara Jakarta.
Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Presiden RI, Soesilo Bambang Yudhoyono ini turut dihadiri oleh Wakil Presiden RI Boediono, para Menteri Kabinet Indonesia Bersatu II, pimpinan lembaga negara, para Gubernur, Bupati/Walikota dan Kepala Bappeda  se-Indonesia  dengan Tema   “ Melanjutkan Reformasi bagi Percepatan Pembangunan Ekonomi yang Berkeadilan”.
Dalam laporan pembukaan, Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN) / Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) , Prof. Dr.Armida Salsiah Alisjahbana, SE,MA bahwa dalam musrenbang kali ini telah banyak capaian kesepakatan antara pemerintah pusat dan daerah dalam penyempurnaan Rancangan Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2015 mendatang.
Menariknya, Presiden SBY memanfaatkan momen ini untuk mempresentasikan berbagai capaian selama 10 tahun terakhir. “ Acara ini adalah Musrenbangnas terakhir saya. Dan jika ada kesalahan dalam pelaksanaan tugas, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih kepada semua Gubernur, Bupati dan Walikota seluruh indonesia yang sudah mendukung saya, ungkap SBY terharu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar