Senin, 05 Mei 2014

Sondakh Terima Penyampaian DPRD Tentang LKPJ


HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh hadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka penyampaian Keputusan DPRD Kota Bitung tentang catatan-catatan strategis sebagai rekomendasi terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Bitung Tahun 2013 bertempat ruang sidang Kantor DPRD Kota Bitung Selasa.25/3.

Paripurna diawali dengan hasil Penyampaian LKPJ oleh Anggota DPRD Kota Bitung Victor Tatanude, SH. selanjutnya diadakan penyerahan LKPJ 2013 oleh Ketua DPRD Kota Bitung Santy Luntungan, ST. kepada Walikota Bitung Hanny Sondakh disaksikan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, Wakil Ketua DPRD Baby Palar serta para Anggota FKPD,anggota DPRD dan Kepala SKPD juga undangan yang hadir.

Sondakh menanggapi penyampaian keputusan tersebut dan memberikan nilai positif serta ucapan terima kasih terhadap segenap Anggota DPRD  Kota Bitung, adapun berbagai kekurangan di Tahun 2013 hal ini merupakan bagian dari koreksi positif juga dalam pemahaman sikap kritis, aspiratif dan progresif dari segenap anggota DPRD yang menjadikan pemicu semangat terhadap pihak eksekutif untuk selanjutnya menjadi rekomendasi dalam mengambil keputusan yang strategis guna kemajuan Kota Bitung.

Rapat Paripurnan ini dilanjutkan dengan penyampaian keputusan DPRD tentang hasil Reses masa persidangan pertama Tahun Kelima Tahun Sidang 2013-2014 dan penutupan masa sidang pertama serta pembukaan masa sidang kedua Tahun kelima Tahun Sidang 2013-2014 dan diadakan penandatanganan keputusan DPRD tentang hasil Reses oleh Ketua DPRD Kota Bitung Santy Luntungan, ST selanjutnya diserahkan kepada Walikota Bitung Hanny Sondakh. (stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar