Senin, 05 Mei 2014

Lomban Buka Musyawarah Forum Sekretaris Pemkot Bitung


HUMAS BITUNG. Musyawarah Forum Sekretaris Pemerintah Kota Bitung dibuka oleh Wakil Walikota Bitung Maximilian J. Lomban didampingi Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang bertempat di Ruang Sidang Lantai IV Pemkot Bitung, Selasa 08 April 2014.
Jabatan Sekretaris Dinas maupun Badan yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Bitung tentunya memiliki tanggung jawab yang besar, dimana jabatan ini merupakan posisi strategis sebagai motor penggerak disetiap unit kerja SKPD, hal ini disampaikan Lomban saat membuka acara Forum Sekretaris Pemerintah Koat Bitung. Disampaikan juga bahwa jabatan Sekretaris adalah jabatan multi fungsi, yakni sebagai pemimpin sekaligus sebagai pendorong yang keduanya harus berjalan dengan maksimal dan seimbang.
Lomban berharap kiranya seluruh jajaran Sekretaris di lingkungan pemerintah kota Bitung mampu berbuat sesuatu yang bermakna dan mengukir karya bagi pembangunan di kota tercinta ini lewat jabatan dan tanggung jawab yang ada. "Dengan dibentuknya forum sekretaris pemerintah kota Bitung ini, saya menaruh harapan besar bahwa saudara-saudara mampu untuk lebih menjiwai dan menyadari makna strategis dari berbagai upaya yang telah dan sedang dilaksanakan untuk memajukan kota Bitung tercinta ini, "tutur Lomban, sembari mensuport untuk terus mengembangkan diri dan mengaplikasikan pengetahuan dan keahlian yang telah diperoleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar