Selasa, 06 Mei 2014

Humiang Buka Seleksi SISTEL Kota Bitung 2014




HUMAS BITUNG. Rabu (23/04), Bertempat di Gedung Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Manembo-nembo Tengah, Sekertaris Daerah Kota Bitung Drs.Edison Humiang, M.si secara resmi membuka acara seleksi siswa teladan dan bina kreatifitas siswa se-Kota Bitung Tahun 2014. 

Dalam sambutannya Humiang mengatakan acara seperti ini penting, karena selain mengembangkan setiap talenta dan potensi yang dimiliki juga merupakan wadah yang tepat untuk menggali, menemukan dan mengembangkan potensi yang dimiliki oleh generasi muda dalam menunjukan eksistensinya, menyumbangkan karya terbaik untuk membangun bangsa dan negara terlebih khusus Kota Bitung tercinta ini.

" Menjadi Siswa teladan bukan hanya dikagumi orang dan memiliki prestasi yang baik, lebih dari itu dan yang terpenting adalah Sikap, Karakter dan Moral yang mulia" ujarnya.

Humiang berharap para siswa yang mengikuti iven ini harus semangat dan mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki yang dibarengi dengan sportifitas yang tinggi, agar dapat bersaing secara sehat di dalam mengukir prestasi serta tidak lupa untuk selalu menjaga kesehatan.

Acara ini diikuti oleh siswa Tingkat SD, SMP dan SMA yang ada di 8 Kecamatan se-Kota Bitung. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar