Senin, 05 Mei 2014

Sondakh Sidak penyerahan Insentif Pala-RT



HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh menyerahkan Insentif Pala dan RT Selang Bulan April Tahun 2014 bertempat Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kecamatan Matuari. Jumat.04/4.

Insentif sebelum serahkan, Sondakh terlebih dahulu menghitung biaya insentif tersebut lalu diberikan.
Menurut Sondakh “saya sengaja membuka isi amplop tersebut guna memastikan bahwa insentif pala dan RT tidak ada potongan sama sekali” sekaligus menyarankan kepada Camat dan Lurah untuk tidak memotong hak Pala dan RT dengan alasan kegiatan pemerintahan.
Pemberian insentif disaksikan Ketua DPRD Kota Bitung Santy Luntungan ST, dan Wakil Ketua DPRD Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri serta Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Humiang, MSI dan Asisten I Pemkot Bitung Fabian Kaloh SIP, MSI.

Sondakh dalam arahan mengajak pala dan RT untuk bekerja sesuai aturan dan diharapkan jika ada penyaluran bantuan seperti beras Raskin agar disalurkan sesuai dengan takaran dan tepat sasaran.

Dan dalam penyelenggaran pesta demokrasi, raskin jangan disalahgunakan untuk kepentingan politik, “jika kedapatan maka oknum tersebut akan saya pecat” Tambah Sondakh.
Sondakh juga mengharapkan menjelang Pemilu masyarakat kota Bitung untuk mensukseskan dan menjaga kestabilan dan harus pergunakan hak suara dengan baik, seraya berharab jangan sampai terjadi keributan karena berbeda warna akibat terpengaruh terhadap hal-hal yang keliru.

Sementara, Penyerahan insentif ini juga berlangsung di Kecamatan Girian dan diserakan oleh Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE MSI. serta di Kecamatan Ranowulu yang juga dipimpin Walikota Bitung Hanny Sondakh.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar