Senin, 05 Mei 2014

Sondakh Serahkan 2 Unit kendaraan umum di Pulau Lembeh



HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh Senin,7/3 menyerahkan 2 Unit Mobil Angkutan Umum Jenis L300 untuk masyarakat kepulauan Lembeh dan Mobil ini guna melayani masyarakat di 2 Kecamatan yakni Kecamatan Lembeh Utara dan lembeh selatan yang merupakan bantuan Pemerintah Kota Bitung melalui PT. Bangun Bitung dalam rangka  menunjang aktifitas masyarakat dengan mengunakan transportasi darat guna mempermudah  mengangkut masyarakat dan berbagai komuditi yang dihasilkan warga pulau Lembeh.
Sondakh dalam sambutannya berharap agar kendaraan angkutan umum ini bisa dimanfaatkan dan merawat secara baik serta dikelolah berdasarkan tanggungjawab.
Adapun tarif yang ditetapkan melalui keputusan walikota dan harus disesuaikan berdasakan jarak tempuh antara kelurahan yang akan ditentukan oleh dinas perhubungan Kota Bitung.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan insentif terhadap kepala linghkungan dan ketua Rukun tetangga di kecamatan lecamatan lembeh utara dan lembeh selatan serta penyerahan paket Bantuan berupa Genset, Mesin Parut Kelapa serta Kompor Gas dan berbagai kebutuhan usaha kepada 3 kelompok usaha Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2W-KSS) Khusus Kelurahan Moto Kecamatan Lembut Melalui badan pemberdayaan masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan Kota Bitung dan diserhakan oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh Bersama Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE, MSi disaksikan Asiten III Malton Adalangi, Kaban pemberdayan Masyarakat dan disaksikan para pimpinan SKPD, Pala dan RT serta masyarakat Pulau Lembeh.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar