Senin, 05 Mei 2014

Sondakh Serahkan Bantuan Mobil Jenazah



HUMAS BITUNG. Senin (07/04), Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kakenturan Satu Kecamatan Maesa Walikota Bitung Hanny Sondakh menyerahkan bantuan berupa satu unit Mobil Jenazah, yang merupakan program Pemerintah kota Bitung untuk masyarakat guna  membantu dan mempermudah keperluan pemakaman Jenazah.


Dalam Sambutannya Sondakh mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Bitung kepada Masyarakat yang ada di Kota Bitung. . Beliau juga menjelaskan bahwa mobil jenazah bukanlah mobil Ambulans karena fungsi utama mobil jenazah itu adalah untuk keperluan mengangkut jenazah menuju ke tempat pemakaman.Selain itu juga bisa digunakan membawah jenazah warga ke rumah jika ada warga yang meninggal di rumah sakit,” imbuhnya.


Sondakh juga berharap agar mobil ini dirawat dengan baik dan diawasi secara bersama-sama sehingga tidak disalahgunakan."Mohon di cek dulu kendaraannya, jika ada yang rusak atau kurang lengkap" ujar Sondakh.

Secara terpisah,di Aula Kecamatan Madidir Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, juga  menyerahkan bantuan yang sama untuk Kecamatan Madidir. Penyerahan kunci satu unit mobil jenazah ini diserahkan secara langsung oleh Lomban kepada Camat Madidir.


Pemberian bantuan dari Pemerintah Kota Bitung berupa Mobil Jenazah ini adalah realisasi dari program Pemerintah Kota Bitung dan akan diberikan secara bertahap di 8 Kecamatan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar