Selasa, 06 Mei 2014

TP-PKK, dan DWP Kota Bitung Gelar Seni Budaya Pelajar





HUMAS BITUNG. Tim Penggerak PKK Kota Bitung dan Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung gelar Kegiatan Pentas Seni Budaya Pelajar bekerjasama dengan BNN Kota Bitung bertempat SMPN 6 Bitung Kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari beberapa hari lalu.

Dalam kegiatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung, Ibu Josephine Sondakh-Taroreh dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini sekaligus penghargaan kepada SMP Negeri 6 Bitung di bawah pimpinan Johny Rotty, S.Pd, yang mampu mendidik siswanya menjadi siswa-siswa yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun bidang kesenian (ekstrakurikuler) hingga berprestasi membawa nama sekolah ke tingkat Kota Bitung. Selanjutnya melalui kegiatan ini siswa diajak untuk meningkatkan bakat dan prestasinnya sehingga melupakan hal-hal negatif yang sering melanda usia remaja, sekaligus para siswa mampu memahami serta memiliki pengetahuan dan kesadaran akan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Menurut Kepala BNN Kota Bitung Dr. Tommy Sumampouw tujuan kegiatan yakni untuk Meningkatkan minat dan bakat siswa di bidang seni dan budaya agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba, selain itu tujuan lainnya untuk mendorong serta meningkatkan minat dan bakat siswa di bidang seni dan budaya sekaligus sebagai sarana diseminasi informasi sehingga siswa mampu berperan dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN).

dalam pentas seni budaya ini menampilkan atraksi nyanyian dan tarian juga pidato tentang anti narkoba oleh para siswa SMP Negeri 6 Bitung.

Kegiatan pentas seni ini dihadiri oleh jajaran Tim Penggerak PKK Kota Bitung, Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung serta seluruh jajaran SMP Negeri 6 Bitung dan masyarakat lainnya.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar