Selasa, 06 Mei 2014

PEMKOT GELAR IBADAH PASKAH

 
HUMAS BITUNG. Kamis(24/04), Bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Jajaran Pemerintah Kota Bitung dibawah kepemimpinan Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.si melaksanakan Ibadah Syukur Paskah. Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt. Magda Natarang, STh dan berlangsung dengan penuh hikmah.

Dalam Khotbahnya Natarang menyampaikan kebenaran Firman Tuhan tentang pentingnya orang Kristen mempraktekan Kasih di dalam kehidupan sehari-hari apapun tugas pekerjaan kita, serta belajar untuk meminta apapun yang kita perlukan dalam Iman percaya di dalam Tuhan sehingga Iman bukan hanya simbol melainkan benar-benar dipraktekan.

Di kesempatan itu juga Humiang lewat sambutannya menyampaikan bahwa lewat perayaan Paskah ini mengajak kita semua untuk mewujudkan makna Paskah yang sebenarnya, yaitu ajaran cinta kasih dan rela berkorban untuk orang lain. Humiang juga berterima kasih kepada seluruh Masyarkat Kota Bitung karena telah bersama-sama  menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan Paskah di Kota Bitung boleh berjalan dengan baik.

" Hal ini membuktikan bahwa masyarakat Kota Bitung telah mampu menciptakan suasana hidup rukun dan damai, saling menghormati dan menghargai, serta saling menjaga dan mengasihi." ujarnya.

 Humiang berharap lewat Syukur Paskah ini seluruh Umat Kristiani mampu menjadi contoh dan Teladan yang baik sebagai Inspirasi dan Motivasi bagi umat beragama lainnya dalam menjaga dan melestarikan situasi yang aman dan kondusif dalam tatanan hidup masyarakat yang rukun dan damai.

Ibadah Syukur ini juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung. Ny Telly Humiang-Muhaling, Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bitung, Drs. Malton Andalangi, para Kepala SKPD dan seluruh PNS dan THL di Lingkungan Pemkot Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar