Senin, 05 Mei 2014

Lomban Berbagi Ilmu Dihadapan Walikota Se-Sulawesi, Maluku dan Papua



HUMAS BITUNG. Kota Bitung mendapat perhatian khusus dalam Workshop Manajemen Aset Daerah APEKSI Komisariat Wilayah VI (Sulawesi, Maluku, Papua) yang dilaksanakan di Kota Gorontalo. Sebagai Pemerintah Daerah yang meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh BPK, Wakil Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban memaparkan Praktek Cerdas Kota Bitung Meraih WTP dihadapan seluruh Walikota dan SKPD peserta Workshop. Lomban dalam pemaparannya mengulas tuntas upaya Pemerintah Kota Bitung dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah mulai dari perencanaan, pelaksanaan anggaran dan penatausahaan barang milik daerah.
Disamping upaya meraih dan mempertahankan Opini WTP, Lomban juga menyampaikan tiga kunci sukses meraih WTP yakni komitmen pimpinan, ditindaklanjuti oleh staf, konsisten dan keberlanjutan dalam tugas. Para Walikota anggota APEKSI Komwil VI mengapresiasi prestasi Pemkot Bitung dan berkomitmen untuk mengelolah keuangan dan aset secara tepat dan sesuai prosedur.

Dalam workshop ini, Lomban didampingi Kepala Bappeda Drs. Audy Pangemanan, M.Si, Kadis Pasar Drs. Arnold Karamoy, Kabag Pemerintahan Jerry Kalalo, SH, Kabag Perekonomian Handry Tirajoh, SE, Kabag Kesra Viktorine Lengkong, SSTP dan Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Daerah Drs. Albert Sarese, M.Si

Tidak ada komentar:

Posting Komentar