Senin, 05 Mei 2014

Humiang Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional


HUMAS BITUNG. Sebanyak 86 pejabat struktural dan fungsionaal lingkungan Pemerintah Kota Bitung diambil sumpah dan dilantik Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang Msi, Bertempat Ruang Sidang Lantai IV Kantor Walikota Bitung.Selasa.18/3.
Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah disertai penandatanganan berita acara.
Dalam sambutan Humiang menyampaiakan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan berharap dengan memegang jabatan yang strategis ini dapat mewujudkan tatanan pemerintahan yang baik dan bersih dalam upaya memberikan pelayanan terbaik terhadap masyrakat.
Untuk itu diharapkan hal ini merupakan kepercayaan dan tantangan dalam pelaksanaan tugas dalam membuktikan eksistensi diri dan harus dijalankan sungguh-sungguh dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi yang tinggi.
Pelantikan ini berdasarkan penerapan proses seleksi dan merupakan kader-kader terbaik dalam jajaran birokrat Pemkot Bitung. Adapun pejbat yang dilantik total 86 terdiri Essalon IV 75 dan Fungsinal (Kepsek) 11 pejabat.“tambah Kepala BKD-PP Kota Bitung Ferdinand Tangkudung SIP, MSI.(stv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar