Senin, 05 Mei 2014

Lomban serahkan insentif Kepala Lingkungan dan Ketua RT se-Kecamatan Aertembaga


HUMAS BITUNG. Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban di dampingi Asisten Administrasi umum Setda Kota Bitung Drs.Malton Andalangi menyerahkan secara langsung insentif Kepala Lingkungan dan Ketua RT se-Kecamatan Aertembaga yag dilaksanakan di Aula Balai Diklat Akademi Perikanan Bitung pada Sabtu, 05/04.
Dalam acara tersebut Lomban meminta perwakilan dari 2 orang Lurah, 2 Kepala Lingkungan dan 2 Ketua RT untuk menyampaikan masalah - masalah apa saja yang terjadi di seputar wilayah masing-masing terkait program-program pemerintah yang ada serta bersama-sama mencari solusi dari permasalahan tersebut.
"Dialog seperti ini penting, selain meningkatkan koordinasi yang baik antara Pemerintah dan Masyarakat, juga menjadi tolak ukur sejauh mana perhatian pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat di Kota Bitung." tutur Lomban.
Lomban juga mengingatkan agar Kepala Lingkungan adan Ketua RT harus menjadi contoh dan teladan ditengah-tengah masyarakat terutama dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah. Beliau juga menegaskan jika ada yang malas dan tidak melakukan pekerjaanya dengan baik, sesegera mungkin Lurah yang ada mengusulkan kepada Camat untuk melakukan pergantian.
Insentif diberikan kepada 189 orang, yakni Kepala Lingkungan berjumlah 40 orang dan Ketua RT sebanyak 149 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar