Senin, 11 Maret 2013

TP. PKK PROVINSI LAKUKAN PENILAIAN LOMBA LBS, PHBS DAN POSYANDU

 
Tim penggerak PKK Provinsi Sulawesi utara dalam kegiatan kesatuan gerak PKK tahun 2013, berkunjung di kota Bitung kunjungan ini terkait dengan penilaian lomba Lingkungan bersih sehat ( LBS ), lomba Perilaku hidup bersih sehat ( PHBS ) dan Pos pelayanan terpadu ( POSYANDU ) yang diikuti oleh TP.PKK kota Bitung dan diwakili oleh Kelurahan Winenet satu kecamatan Aertembaga lomba lingkungan bersih sehat ( LBS ), Kelurahan Paceda kecamatan Madidir lomba Posyandu,  dan kelurahan Papusungan kecamatan Lembeh selatan lomba Perilaku hidup bersih sehat ( PHBS ).
Kedatangan rombongan tim penilai di sambut langsung oleh ketua TP.PKK Ny. Josephien Sondakh Taroreh, didampingi wakil ketua Ny. Khouni Lomban Rawung, wakil ketua II Ny. Telly Humiang Muhaling bersama sejumlah pengurus TP.PKK kota, bertempat di sekretariat TP.PKK kota Bitung, jln Walanda Maramis kelurahan Madidir Weru, jumat 8/3. penilaian di mulai pukul 9.00 pagi, dengan dibagi tiga tim yakni, lomba lingkungan bersih sehat ( LBS ) di kelurahan Winenet satu dinilai oleh Ny. dr. Tanudjaja Lotulung didampingi ketua TP. PKK Ny. Josephien Sondakh Taroreh,  lomba Posyandu di kelurahan Paceda di nilai oleh dr. Ny. Rondonuwu Siby didampingi wakil ketua TP.PKK Ny. Khouni Lomban Rawung dan lomba Perilaku hidup bersih sehat ( PHBS ) dinilai oleh Dra. N. Waleleng Sumbu di dampingi oleh wakil ketua II Ny. Telly Humiang Muhaling.
Ketua TP.PKK kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh berharap melalui perlombaan ini akan memotivasi seluruh pengurus dan kader PKK di kelurahan untuk terus berupaya meningkatkan lingkungan yang bersih dan sehat, meningkatkan perilaku hidup sehat dan meningkatkan pemahaman bahwa kesehatan sangat penting dalam kehidupan, disamping itu ikut serta dan berperan aktif dimasyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar