Rabu, 27 Maret 2013

WAWALI RESMIKAN RKB SMP NEGERI 1 BITUNG



Wakil waliota Bitung M.J.Lomban. SE.MSi didampngi wakil ketua TP.PKK Dra. Ny. Khouni Lomban Rawung, MSi meresmikan ruang kelas baru dan lapangan bulu tangkis SMP negeri 1 Bitung, selasa 26/3. acara diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Frangki Kalalo, MTh. kemudian pengguntingan pita dan penandatangan prasasti.  menurut kepala SMP Negeri 1 Bitung Drs. Yacobus Pongsibidang,MSi dalam laporannya mengatakan bahwa pembangunan 4 RKB dan lapangan bulutangkis merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui penyiapan sarana belajar yang memadai, melalui bantuan pemerintah dan sharing orang tua siswa sehingga pembangunan ini dapat terwujud," ujar Pongsibidang.


Sementara itu wakil walikota Bitung M.J.Lomban. SE.MSi dalam sambutannya berharap agar dengan ketambahan ruang kelas baru dan fasilitas olahraga akan memberikan motivasi bagi seluruh siswa dan guru untuk terus berkomitmen memajukan dunia pendidikan, mengasilkan siswa yang berkualitas dan mampu menjadi karakter pelajar yang patut diteladani, semoga pendidikan akan tetap menjadi prioritas kita semua sebab pendidikan merupakan investasi yang tak ternilai untuk masa depan bangsa dan negara," ujarnya.
Turut hadir dalam acara ini asisten II bidang pembangunan Dra. Dahlia Kaeng, MS, Asisten III Bidang administrasi umum Drs. Malton Andalangi, kabag ekonomi Jemmy Lesar, S.Sos, kabag SDA Handry Tairajoh, SE dan camat Girian Steven Suluh, SSTP





Tidak ada komentar:

Posting Komentar