Senin, 25 Maret 2013

Assisten I Olahraga Bersama Forkopimda dalam Ranga HUT ke-12 Batalyon Marhanlan VIII


Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkot Bitung Fabian Kaloh SIP. MSi Mewakili Walikota Bitung menghadiri kegiatan olah raga Bersama Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Guguk Handayani dan komandan Yonmarhanlan VIII Bitung  Mayor mariner Yudi Asmar serta Petinggi Forkopimda kota bitung dalam rangka memperingati HUT ke-12 batalyon Yonmarhanlan VIII Bitung bertempat lapangan olah-raga Yonmarhanlan Kota Bitung. jumat 22/3.

Acara diawali dengan pemanasan sebelum melakukan Jalan sehat dan dilanjutkan dengan senam Aerobic, dan kemudian acara diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan lantamal VIII didampingi Ibu dan penyerahan hadiah dari beberdapa hasil kegiatan seperti lomba Masak oleh Kompi, olahraga Futsal serta bongkar pasang senjata laras panjang dan Pistol.
Selain mebina kesehatan dengan berolahraga, Kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan polri, dalam membina dan meningkatkan tugas-tugas pengabdian dalam mempertahankan dan menjaga bangsa dan Negara, sebab TNI dan Polri merupakan inti Kekuatan RI. ungkap komandan lantamal VIII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar