Kamis, 28 Maret 2013

Lomban Buka Peluncuran Buku karya Axel Galatang dirangkaikan dengan HUT ke-50



Wakil walikota Bitung M.J.Lomban.SE.MSi didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung, mengahadiri perayaan HUT ke-50 Presiden sanggar Tangkasi Leonardo Axel Joni Galatang sekaligus membuka Launching Buku yang berjudul Antalogi Drama Dendang Bocah Gelombang dan dilanjutkan dengan Diskusi peluncuran buku, bertempat Gedung kesenian kota Bitung Rabu 27/3
Acara ini dihadiri Pemerintah Provinsi Sulut Kepala Badan Diklat Dr. Drh. Fredrik Rotinsulu, Kapolres Bitung AKBP Harvin Raslin, ketua KPU Kota Bitung, para pejabat Pemkot Bitung, mahasiswa dan Pelajar Kota Bitung.
Dalam sambutan Walikota bitung yang dibacakan Wakil Walikota Bitung memberikan apresiasai atas segala hal yang telah dibaktikan selama ini dalam bidang kesenian dan sebagai insan pemerhati pembinaan generasi muda serta tokoh yang sangat dikagumi dan menjadi panutan oleh banyak kalangan dalam dedikasi dan totalitas untuk mempersembahkan karya terbaik  sebagai mitra Pemkot dalam menopang kemajuan kota bitung. 
Lomban Juga menyampaikan selamat HUT Ke-50 kepada  Axel Joni Galatang serta selamat atas peluncuran Buku berjudul “Antologi drama Dendang Bocah Gelombang” semoga ini lebih memotivasi dalam segala upaya dalam mepersembahkan yang terbaik dalam kemajuan bidang seni, dan teruslah berkarya yang nantinya dapat membangun dan bermanfaat bagi banyak orang.
Acara dintadai dengan pemasangan lilin Kue HUT dan penyerahan Launching buku oleh Presiden Sanggar Tangkasi Axel Leonardo Galatang kepada Wakil Walikota Bitung M.J. Lomban dan Ny. Khouny Lomban-Rawung serta Kapolres Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar