Senin, 11 Maret 2013

PESTA RAKYAT DUA TAHUN KEPEMIMPINAN SONDAKH - LOMBAN BERLANGSUNG SEMARAK

 
Ajang pesta rakyat sebagaimana yang telah dijanjikan panitia pelaksana untuk menghadirkan artis ibu kota berlangsung semarak, dihadiri ribuan masyarakat antusias memenuhi taman kesatuan bangsa yang terletak di pusat kota Bitung, menyaksikan penampilan artis lokal Sulawesi utara spektrum Band dan artis ibukota D Mocca atau goyang bebek, sabtu 9/3. acara yang dipandu pelawak lokal ternama Om Kale, Eto dan Stenly Kalesaran semakin menambah kocak dan menarik untuk di tonton. kehadiran D Mocca ternyata bukan hanya di gandrungi oleh kaum muda - mudi saja tetapi juga anak - anak pun terlihat terbawa dalam suasan ini dan ikut bergoyang.
Menurut sekretaris panitia Fabian Kaloh, SIP.MSi yang juga asisten I bidang pemerintahan dan kesra dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk menyemarakan dua tahun kepemimpinan walikota Hanny Sondakh dan wakil walikota M.J.Lomban menampilkan suasana yang lain dari pada yang lain untuk menghibur masyarakat sebab masyarakat kota Bitung sangat merindukan hiburan seperti ini karena tujuan kegiatan selain untuk mempererat kebersamaan dalam membangun kota Bitung tetapi juga kegiatan ini dipersembahkan dari dan untuk rakyat bagi kota Bitung tercinta, dimana aktivitas kota Bitung yang begitu tinggi dengan pekerjaan yang sangat padat, semoga dengan kegiatan ini akan membuat kita semua merasa senang dan terhibur, " ujar Kaloh dengan semangat.


Sementara itu walikota Bitung Hanny Sondakh dalam sambutannya didampingi wakil walikota M.J.Lomban dan sekretaris daerah kota Edison Humiang mengajak masyarakat untuk terus bahu membahu membangun kota Bitung tercinta sebab dalam menyukseskan berbagai program dan harapan ke arah yang lebih baik, dukungan masyarakat sangat diperlukan sebab sinergitas dan kebersamaan itu sangat penting dan bernilai karena apa yang dilakukan pemerintah sebesar - besarnya untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," kami mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat dalam melaksanakan tugas ini, karena apa yang kami kerjakan adalah amanat masyarakat," ujarnya.
Hadir pula dalam acara ini, ketua DPRD Santy Luntungan, ST. kapolres Bitung AKBP. Harvin Raslin, dandim 1310 Letkol.Inf. Hardo P Sitohang, danyonmarhanlan VIII Mayor Mar. Yudi Asmar dan para kepala SKPD di lingkungan pemerintah kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar