Jumat, 08 Maret 2013

Pemkot Bitung Terima Kujungan Pemprov Kaltim


Bertempat Ruang Rapat lantai 4 Kantor walikota Bitung. rabu 6/3 Pemkot Bitung Melalui Assisten I bidang pemerintahan dan kesra Fabian Kaloh, SIP MSi  menerima Kunjungan Kerja Biro Perbatasan Wilayah Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. rombongan berjumlah 21 orang dan dipimpin oleh Hj. Chairil Anwar, SH, yang juga selaku Assisten I Pemerintah kabupatenKutai kartanegara .
Maksud dan Tujuan Rombongan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur adalah untuk mencari informasi sekaligus orientasi lapangan mengenai penataan Batas Wilayah provinsi, serta konsekwensi Permasalahan perbatasan, sebab di provinsi Kalimantan timur batas wilayahnya sampai dengan saat ini masih bermasalah.
Assisten I Pemkot Bitung menanggapi maksud dan tujuan Kunjungan rombongan pemprov Kaltim dengan mempresentasikan Profil dan geografis kota Bitung yang hingga saat ini masih dalam Tahap penyelesaian Batas wilayah, untuk itu hal ini sementara dikaji kembali dan diselesaikan secara kekeluargaan serta kebersamaan melalui tim tapal batas dan kemudian akan dilakukan kajian – kajian berdasarkan ketentuan dan keadilan serta terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat "betapa pentingnya pemekaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar