Jumat, 22 Maret 2013

Assisten I Hadiri Pisah sambut Kelurahan manembo-nembo Atas




Kelurahan Manembo-nembo Atas gelar Acara pisah sambut Lurah dari pejabat lama Steven Prok, SH kepada Djony Romy Kaloh, S.Pd selaku Lurah yang baru,  bertempat Kantor lurah manembo-nembo Atas kecamatan Matuari. Kamis 21/3

Pada kesempatan ini Assisten I Bidang pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat  Fabian Kaloh, SIP, MSi menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan dan penyerahan administrasi barang dan keuangan serta pemberian cenderamata yang disaksikan langsung oleh kabag humas dan kabag Kesra pemkot bitung, Camat Matuari, para Lurah  serta pegawai kecamatan dan kelurahan serta undangan yang hadir Dalam sambutan Walikota Bitung yang dibacakan  Assisten 1 Fabian kaloh, SIP MSi mengucapkan selamat bertugas dan berkarya kepada lurah yang baru Djony Romy Kaloh, S.Pd yang menggantikan Steven Prok, SH. Yang saat ini memegang jabatan sebagai kepala Sub Bidang pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Pemkot Bitung.

Kaloh juga Mengatakan Sertijab ini merupakan suatu kepercayaan yang diembankan untuk dijalankan dengan penuh ketulusan, totalitas yang dijalani dengan kesungguhan.
sebab panggilan tugas harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, guna menjalankan setiap program pemkot untuk memperioritaskan kebutuhan dalam pelayanan kepada masyarakat, serta memantapkan kinerja dengan melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan sarana dan Prasarana infrastruktur dalam perkembangan pembangunan di kota bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar