Senin, 18 Maret 2013

Sekot Humiang Tutup Diklat PIM IV


Bertempat ruang sidang lantai IV kantor walikota bitung Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang Msi. Mewakili Walikota Bitung resmi menutup Diklat Kepemimpinan IV Angkatan I yang digelar  BKDD kota Bitung yang bermitra dengan badan Diklat provinsi Sulawesi Utara Kamis 14/3.
Dalam laporan panitia yang dibacakan kepala Badan kepegawaian daerah kota bitung Ferdinand Tangkudung, SIP, MSi. Menyatakan Sebanyak 40 peserta Diklat Pim IV Angkata I tahun 2013, selama 6 minggu  yang dilaksanakan di balai pendidikan dan latihan perikanan Aertembaga, dan telah melakukan Orientasi Lapangan, dan akhirnya telah menyelasaikan tugasnya sebagaimana diharapakan dan semuanya dinyatakan lulus dengan baik.
Dalam sambutan walikota bitung yang dibacakan Sekretaris Kota bitung mengucapkan selamat bagi seluruh peserta diklat Pim IV.
Humiang juga berharap peserta diminta untuk mutlak memiliki pengetahuan, keterampilan, serta etika dan memiliki sikap yang baik, sebab hal ini penting dan menjadi tuntutan sebagai seorang PNS untuk bertanggungjawab dan selalu melakukan yang terbaik dalam etos kerja, Semoga hal ini akan memberi perubahan kontribusi dalam pembangunan kota bitung dengan lahirnya calon pemimpin yang baik dan sosok PNS yang memiliki kualitas kerja yang baik, dan paham akan perannya sebagai pelayanan masyarakat.
Hadir pada acara ini kepala Bidang diklat kepemimpinan provinsi sulut Bpk John Merrentek, AP, MSi. dan para kepala SKPD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar