Jumat, 08 Maret 2013

Lomban Terima DPRD Maluku tenggara


Dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku Ibu Kota Tual yang berjumlah 16 orang dan dipimpin oleh Gerry H. Hukutan, SE. berkunjung di kota Bitung, senin 4/3.
rombongan diterima Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban,  Didampingi Assisten II Pemkot bitung bertempat di ruang rapat lantai 4 kantor walikota.
Maksud dan tujuan kunjungan DPRD kabupaten Maluku tenggara di kota Bitung adalah untuk mendapatkan informasi tentang kota bitung seputar sektor pelabuhan dan perikanan, dan bidang industri. sebab menurut ketua rombongan Gerry Hukutan, SE. kabupaten Maluku tenggara dan kota bitung memiliki kesamaan wilayah geografis dan kependudukan.
Dalam sambutan Lomban berterimakasih atas kunjunagan rombongan DPRD kabupaten Maluku Tenggara, sekaligus memparkan garis besar potensi tentang sektor pertanian perkebunan, Perikanan, perindustrian dan pariwisata. Serta perkembangan dan penghargaan yang telah diraih pemerintah Kota Bitung. semoga apa yang diperoleh dari Kota Bitung akan bermanfaat bagi kemajuan pembangunan serta pemerintahan di Kabupaten Maluku Tenggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar